Kamis, 10 Desember 2009

Thursday, December 10th 2009

Hi all!
How are you today?

hari ini adalah hari yang paling sibuk di minggu ini.
mengapa?
karena hari ini ada bedah kampus dari beberapa PTS (Perguruan Tinggi Swasta).
perguruan tinggi yang hadir di sekolah menyampaikan informasi melalui presentasi dan mereka juga membuka stand-stand.
ada banyak perguruan tinggi yang mengikuti bedah kampus ini, seperti STP TRISAKTI, UMB, UBL, BINUS, STEKPI, IBS, USNI, STAN, AVIASI, MOESTOPO, UHAMKA, LP3I. acara bedah kampus berlangsung menarik, selain banyak hadiah dan games, yang bikin gue excited hari ini tuh kak randy (STEKPI) ganteng banget hahaha
oh iya, tadi gue juga dapet informasi tentang jurusan HI yang gue minatin dari Moestopo. gue juga mendapatkan tawaran dari BINUS, dan dapet formulir pendaftaran gratis dari trisakti.
wah seneng banget deh bisa dapet informasi yang banyak banget buat nentuin masa depan gue nantinya, so kalo kalian juga seumuran sama gue, ya mulailah ikut acara-acara kayak bedah kampus gitu.

mereka semua nggak sayang banget untuk promosiin kampusnya dengan bawa merchandise pulpen,pin,notebook,tas,dll. Tadi ada kak Andi juga (alumni sma 32), dia mempromosikan MOESTOPO, dari Trisakti juga ada alumni 32.
banyak yang seru deh, mulai dari sulap, keberisikkan anak ips, voucher makan, pengalaman menjelajah binus, kepedeannya kak randy, dan games dari stekpi yang membuat gue panik karena ada ipang juga . hahaha . apa sih ya gue kok jadi kepikiran ipang.

tadi ada wall climbingnya juga, frysta (center basket gue, sahabat gue dari kls 1), dia tadi nekat untuk nyoba itu. bu murni (guru kimia kls 2) udah ngelarang padahal ke dia, tapi ya namanya juga frysta hitu hahaha. alhasil pulang sekolah bawa kalender,10 pulpen,dan brosur-brosur yang banyak banget hahaha. tadi gue pulang bareng septy juga kok.

nyampe rumah kaget banget gue gak ada makanan, jadinya berasa anak kos deh, MASAK MIE INSTANT!
ya masih mendinglah daripada gue nggak makan. rizky gue sms gak di bales, yaudah tadi sore gue telfon dia, haduh awalnya sih enak yah ngobrolnya, tapi lama kelamaan dia jadi nyebelin banget. kesel gue!
sekarang jadinya lagi marahan sama dia.

bete sama rizky, bingung harus ngapain secara dirumah gak ada orang.yaudah akhirnya gue nelfon Caesar (as you know, gue pernah suka sama dia, tapi gue sekarang cuma anggap dia sahabat gue aja). a lot of story we shared together, sampai akhirnya kita jujur kalo kita sama-sama kangen hahaa. maklum lah dulu kan sering banget ketemuan, attack bareng dan cerita bareng. I think caesar is my new soul (not fahmi at all). we're perfect for each other, can understand what we want and we have the same hobby (SINGING!) I hope someday, kita berdua bisa berduet di panggung internasional haha amin :).
oh iya, semuanya berakhir setelah gue cerita dan kita membuat planning kalo besok kita jalan bareng lagi (yeyeyey :))

menjelang malem, gue nggak tau mau kemana, tapi gue pikir enaknya ngeblogging dan dnegerin christian bautista, jadi gue ke warnet deh, dan terposting lah blogging ini. nah gue nggak tahu lagi apa yang akan gue ceritakan beberapa menit kedepan atau beberapa jam kedepan atau besok harinya. tapi kesimpulannya hari ini capek hehe

see ya :D

so, guys, how about you?
tell me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar